Dikabarkan ibukota pindah , Agung Podomoro menjual propertinya Rp 700 Juta di Kalimantan Timur

Dikabarkan ibukota pindah , Agung Podomoro menjual propertinya Rp 700 Juta di Kalimantan Timur

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Dimana sedang ramai di perbincangkan persoalan Pemerintah yang sudah memutuskan untuk memindahkan ibu kota yang mulai dari Jakarta ke Kalimantan Timur, Dan kiranya sebagian berada di Kabupaten Penajam Paser Utara dan separuhnya ada di  daerah Kabupaten Kutai Kartanegara. dan  Hal ini pun dimanfaatkan sejumlah pengembang untuk mendapatkan keuntungan besar.

Yaitu seorang Salah satu pengembang, Agung Podomoro Land langsung memasang iklan di salah satu koran untuk kawasan siap huni di Borneo Bay City, Kalimantan Timur. Perizinan dari pihak Agung Podomoro Land untuk kawasan Borneo Bay City ini sudah ada sejak 2013 lalu, dan pembangunan tersebut juga sudah dilakukan pada tahun 2013.

Dari pihak Marketing Representative Agung Podomoro Land, Edy juga menjelaskan, untuk luas lahan Borneo Bay City tersebut bisa menggunakan sebesar 48 Hektare (Ha). Akan tetapi, yang terpakai saat ini hanya 8 Ha untuk wilayah apartemen yang sudah selesai dan juga siap huni. Lokasi Borneo Bay City ini berada di antara Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara.


Dan Agung Podomoro sudah duluan dan masuk di zona tiga dan Dia memiliki total lahannya 48 hektare. Yang sekarang sudah selesai di bangun ini sebesar 8 hektare. jika untuk apartemen, yang Agung podomoro miliki sudah selesai bangun. Dan Sekarang sedang masuk proyek pembangunan yang kedua, yaitu miniaturnya persis Ancol atau taman bermain. Tujuan kita ini mau membangun kawasan wisata," menurut penjelasan Edy yang di ambil dari Harian44 pada hari Selasa (27/8/2019).

Kiranya Agung podomoro akan menambahkannya , Menjadi unit apartemen sebanyak 2.280 unit tentunya dan sudah terjual sebanyak 80 persen. Di mana pembeli terbanyak kebanyakan dari masyarakat Kalimantan Timur. Sementara yang dari luar Kalimantan, masyarakat Jakarta dan Surabaya  hanya menjadi penyumbang pembeli unit apartemen terbesar.

Harga properti yang dijual mulai dari Rp 700 juta, namun pihak developer akan menaikkan harga sebesar 5 persen per 1 September 2019 mendatang. Nantinya, kawasan ini tidak hanya untuk apartemen. Agung Podomoro Land akan mengembangkan pembangunan ini menjadi tiga buah mall, satu hotel Pullman, dan kawasan wisata.

"Borneo Bay City ini seperti Central Park Jakarta. Apa yg ada di Central Park itu, nanti ada di sini. Bedanya, kita di pinggir laut, kalau Central Park di kota. Nanti kita juga ada jestski. Secara fasilitas kaya pantai mutiara. 

 http://loginpokerjingga.com/index.php