Fakta Sistine Stallone, Seorang Putri Sylvester Stallone Membintang Film 47 Meters Down Uncaged


harian44 - Saat film 47 Meters Down Uncaged telah luncur untuk tayang di bioskop pekan ini, nama dari salah satu pemainnya langsung diperbicangkan publik. Ia adalah Sistine Rose Stallone atau biasa di di sebut dengan Sistine Stallone. Mendengar dari nama belakangnya, kalian mungkin akan teringat nama aktor laga legendaris yang bernama Sylvester Stallone.

Sistine Stallone adalah seorang putri kedua dari tiga saudari hasil pernikahan ketiga dari Sylvester Stallone dengan Jennifer Flavin. Film 47 Meters Down Uncaged merupakan debut Sistine Stallone di layar lebar.

Dalam film arahan Johannes Roberts tersebut, kita dapat melihat bahwa Sistine Stallone memerankan Nicole, salah satu dari empat cewek yang ada di pelesir ke perairan Meksiko. Tiga cewek lain dimainkan Sophie Nelisse, Brianne Tju, dan Corinne Foxx.

Pelesir tersebut sempat berubah jadi bencana ketika mereka diburu oleh seekor ikan hiu. Nicole dan teman-temannya berupaya mencari jalan keluar. Apakah kalian Ingin mengenal Sistine Stallone lebih dekat lagi? Berikut ini adalah fakta seputar Sistine Stallone yang kami himpun dari berbagai sumber.

Miss Golden Globe 2017


Sistine Stallone dan kedua saudarinya, yaitu bernama Sophia Rose Stallone dan juga Scarlet Rose Stallone, ia pernah menjadi seorang Miss Golden Globe.

Miss Golden Globe tersebut adalah tradisi ajang dalam penghargaan Golden Globe, yang mengutus para anak selebritas untuk menyerahkan penghargaan kepada para pemenang.

Sophia, Sistine, serta Scarlet ini lah yang menjadi pertama dalammenjalani tradisi itu pada 2017. Sistine kala itu mengaku bangga dapat berpartisipasi di Golden Globes meski belum memperlihatkan ketertarikan terhadap akting.

Dipinang Dolce & Gabbana dan Chanel


Sistine Stallone sudah mengawali kariernya di bidang industri hiburan sebagai model. Yang bikin bangga dari aktris kelahiran Los Angeles, California, 27 Juni 1998 ini terlibat dalam sejumlah kampanye yang di miliki oleh lini busana papan atas dunia.

Sistine Stallone juga diketahui telah terlibat dalam kampanye busana Dolce & Gabbana serta menjadi salah satu model catwalk untuk rumah mode Chanel.

Didorong ke Kawanan Ikan Hiu


Terkait perannya dalam film 47 Meters Down Uncaged, Sistine Stallone juga mengaku pernah didorong secara sengaja, oleh sang ayah di sekitar kawanan ikan hiu ketika sedang menjalani tur dengan kapal di Bora-Bora.

Sylvester Stallone beralasan, hal tesebut menjadi suatu hari aksi nekat itu akan berguna bagi putrinya. Siapa sangka ucapan itu jadi kenyataan.

Sistine Stallone dipercaya untuk tampil di 47 Meters DownUncaged. Buah jatuh tak akan jauh dari pohon. Sama seperti kebiasaan dari sang ayahnya, Sistine Stallone juga tidak menggunakan pemeran pengganti selama syuting 47 Meters Down Uncaged berlangsung.

Awalnya Ogah-ogahan Berakting


Sistine Stallone yang awalnya ogah-ogahan diminta dalam mengikuti jejak ayahnya di dunia akting.

“ Tentu saja tidak mau. Oh Tuhan, tidak (untuk berakting), ” seloroh Sistine ketika sedang diwawancarai Variety pada pertengahan bulan ini.


Penolakan ini bukan terjadi tanpa alasan. “ Begini, saya masih ingin meyakini bahwa (kemampuan) akting itu sesuatu yang Anda miliki sejak lahir dan saya pikir untuk para aktor besar di dunia ini lahir tanpa harus berlatih. Bakat itu datang secara alami kepada para aktor sama seperti penyanyi yang bagus. Saya pikir saya tak punya bakat alami itu sama sekali,” ucapnya.

Punya Jurus Akting ala Sistine


Tak punya pengalaman soal berakting sebelumnya, lantas dari manakah Sistine Stallone dapat belajar berakting?

Soal ini, Sistine telah mengaku kepada Variety bahwa, “ Saya akhirnya sudah memutuskan mau berakting, tidak dengan belajar dari buku (panduan seni peran) melainkan hanya dengan membuat diri sendiri tidak bisa nyaman dan bisa melakukan sesuatu yang sedikit berbeda untuk diri sendiri, itu saja, sih. ”



Sejauh ini, Sistine masih belum membocorkan proyek layar lebar apa yang akan ia bintangi untuk berikutnya.