Ketika asyik berselancar sendirian Malah Nyawa hampir melayang dimakan HIU

Ketika asyik berselancar sendirian Malah Nyawa hampir melayang dimakan HIU

 http://harian44.blogspot.com/


Harain44 -  Terdengar  bahwa Laut dan pantai menjadi salah satu tempat yang menyenangkan, pada umunya pantai memang sebuah tempat indah terutama dan khususnya pecinta olahraga pantai seperti voli, berenang, sampai berselancar. Dan banyaknya Ombak besar menjadi incaran para peselancar. kebanyakan para peselancar juga Menyeimbangkan diri di atas papan selancar sambil mengendarai ombak untuk menguji diri seorang peselancar.

Namun hal yang tidak di sangka telah terjadi pada seorang peselancar muda yang berumur 16 tahun tinggal di daerah Hawaii. Dan Anak ini bernama Max Keliikipi hampir saja mengalami celaka saat berselancar di dekat Pantai Makaha, Honolulu, pada hari Minggu (11/8/2019). Karena Seekor hiu yang hampir memakan Max saat sedang asyik berselancar itu seperti dinformasikan dari Harian44 .

Padahal awalnya Max hanya sedang menunggu ombak untuk datang, akan tetapi kemudian Dia melihat sesuatu di dalam air. Dan hal pertama yang  Dia pikirkan  itu  ialah hanya cangkang kura-kura.

Sampai tidak lama kemudian Dia Tersadar yang datang ialah seekor hiu besar. Kemudian Max dengan cepat naik ke papan selancarnya dan menjauhkan diri dan tubuhnya tersebut dari air.

Saat sudah menjauh namun tidak lama kemudian hiu tersebut langsung menabrak papan selancar yang di kendarai oleh Max dan juga meninggalkan gigitan besar pada papan selancarnya yang tidak akan Dia lupakan. Dan max juga mempercayai bahwa panjang hiu itu ada sekitar tiga meter.

“Dia adalah Hiu dan jaraknya benar-benar Hanya sekitar  satu atau dua inci dari jarak kakiku dengannya,” Menurut keterangan Max Keliikipi.


Sangat Beruntung, seorang bernama Max juga seorang penjaga pantai junior. Dia  juga menggunakan insting yang Dia miliki, Max dengan cepat berenang dengan secepat mungkin ke bibir pantai. 

Dia mengaku tidak memperhatikan keberadaan hiu yang menyerangnya. Namun Max berhasil lolos dari hiu besar tersebut tanpa luka sedikitpun. Justru Max mendapatkan souvenir yang ditinggalkan oleh hiu tersebut, yaitu papan selancar bekas gigitan hiu.

Max mengakui telah mendapatkan pelajaran dari pengalaman ini. Ia pernah melihat hiu di area itu, namun ia tidak pernah menyangka bahwa ia akan dihampiri oleh hiu dan mendapatkan kesempatan untuk nyaris tergigit.

“Lain kali aku akan pergi siang hari dan bersama teman-temanku, tidak akan berselancar sendiri lagi.

 http://loginpokerjingga.com/index.php