Dikabarkan seorang Kakek Berusia 87 Tahun di Malaysia Mendapatkan Gelar Sarjana

Dikabarkan seorang Kakek Berusia 87 Tahun di Malaysia Mendapatkan Gelar Sarjana

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Benar kata orang bila Tidak ada kata telat untuk belajar. Belajar merupakan perjalanan seumur hidup. Dan terKisahkan kisah yang inspiratif seorang kakek ini bisa memberikan semangat kepada banyak orang yang awalnya malas belajar.

Kisah inspiratif itu datang dan viral setelah akun Twitter @eikazulaikha_ yang memperkenalkan kakeknya berhasil mendapatkan gerlar sarjana, meskipun usaianya sudah 87 tahun.

Kakek saya meraih gelar sarjana di TESL (Teaching English As A Second Language/pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa kedua) pada usia 87 tahun.  Dia bahkan tidak ingin datang wisuda, tapi semua orang membujuknya.  Dan dia dikabarkan hanya suka belajar dan terus belajar,  Dia tak peduli dengan gelar," Dan di tulis oleh sang cucu.

Padahal Awalnya, sang kakek Tidak mau untuk datang di wisuda, Namun dari hasilnya keluarga berhasil membujuknya untuk datang.

Baca juga : Operator Seluler Merasa Keberatan Dalam Mengikuti Investasi Pengadaan Sistem Validasi IMEI

Kiranya banyak Warganet yang juga terkesan dengan apa yang dicapai kakek Nez dan dukungan mengalir kepada kakeknya itu. Dedikasi kakeknnya telah memberikan motivasi kepada mereka untuk mengejar tujuan akademik.

Meskipun dengan usianya 87 tahun, beberapa warganet menilai kakek Nez terlihat seperti berusia 60 tahun saja. Saat ini sang kakek juga merupakan seorang imam di Masjid Kampung Tunku.

 http://harian44.blogspot.com/


Kisah kakek yang penuh semangat menyelesaikan kuliahnya juga sempat terjadi di Tiongkok. Lelaki bernama Zhang Guohan bahkan berusia lebih tua, yaitu 88 tahun.

Ia lulus dari Fakultas Culture Industry Management dari Jiangsu Open University. Zhang dinyatakan sebagai lulusan tertua sepanjang sejarah pendidikan di Tiongkok.

Selain Zhang, salah satu temannya yang berusia 86 tahun juga diwisuda pada hari yang sama. Kakek Zhang dan temannya yang bernama Xu Hesheng kebetulan mengikuti program pendidikan yang diselenggarakan pemerintah Tiongkok.

 http://loginpokerjingga.com/index.php