Jadi Presenter Emmy Awards 2019, Kim Kardashian - Kendall Jenner malah Ditertawakan

Jadi Presenter Emmy Awards 2019, Kim Kardashian - Kendall Jenner malah Ditertawakan

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Dalam kabarkiranya seorang wanita bernama Kim Kardashian - Kendall Jenner masuk juga dalam beberapa artis yang tampil sebagai presenter di Emmy Awards 2019, Bahkan digelar pada hari Senin (23/9/2019) waktu Indonesia. Kiranya Mereka berdiri di atas panggung untuk membacakan kategori Outstanding Competition Program yang akhirnya dimenagkan oleh RuPaul's Drag Race.

Akan tetapi , Kim dan Kendall mengalami kejadian yang tidak menyenangkan di perhelatan yang terjadi di tempat Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat ini. Dilansir dari Harian44 , keduanya menjadi tertawaan para Penonton.

Hal ini karena mereka mulai memberikan sebuah pernyataan pembuka tentang kategori Outstanding Competition Program di Emmy Awards 2019. Pada saat kedua saudari ini menyatakan bahwa mereka mengerti betul soal reality show. Seperti diket

 http://harian44.blogspot.com/


Namun Keluarga kami tahu dan mengalami sendiri betapa menariknya acara TV yang menampilkan seseorang yang menjadi dirinya sendiri," Dari penjelasan Kim Kardashian.

Kendall Jenner langsung melanjutkan dengan berkata, "Menceritakan kisah mereka sendiri, tanpa diotak-atik, tanpa menggunakan naskah."


Dengan begitu Kendall Jenner mengatakan dengan kalimat ini, banyak hadirin Emmy Awards 2019 juga langsung tertawa. Hal ini bahkan terekam di kamera yang menyiarkan acara ini secara langsung

Banyak media yang menurunkan laporan bahwa Kim Kardashian dan Kendall Jenner menjadi bahan tertawaan di perhelatan ini. Ace Showbiz, misalnya, menilai bahwa penonton menertawakan keduanya karena kalimat Kendall ini berbeda dengan yang terjadi di variety show yang mereka bintangi sendiri.

Hal serupa juga diungkapkan oleh jurnalis Elizabeth Wagmeister yang hadir di bangku penonton. "Ada tawa yang begitu keras dari hadirin saat Kim Kardashian tampil. Menertawakannya, bukan tertawa bersamanya. Ini terasa kurang nyaman (dan menurutku tidak pantas," tuturnya di Twitter.

 http://loginpokerjingga.com/index.php