Jurus Inul Daratista Agar Tetap Langsing Selama Dia Liburan di Korea

Jurus Inul Daratista Agar Tetap Langsing Selama Dia Liburan di Korea

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Dikenal sebagai seorang Inul Daratista yang mempunyai cara unik untuk mentraktir rekan-rekannya. Ketika sedang liburan di Korea Selatan, Inul pada saat itu sedang menggunakan nada bercanda mengaku dirinya akan memaksa mereka makan banyak agar semakin gemuk.

Dan yang Menariknya, Inul Daratista juga sempat menggunakan kosakata "meracuni" Ketika sedangmengutarakan niatnya tersebut di media sosial. Alasannya memaksa rekan-rekannya untuk ditraktir pun terbilang cukup unik.

Inul Daratista mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi satu-satunya yang terlihat langsing. Sementara rekan-rekan yang menemaninya liburan akan lebih terlihat lebih gemuk dari dirinya.

dan kalimat candaan tersebut ialah "Hahaha gue racunin kalian dengan makanan biar makin gendatsss dan gue paling langsing di antara kalian wakakak," canda Inul Daratista dan dalam keterangan videonya di Instagramnya tersebut .

Baca juga : Strategi dari Tim SAR Mencari Pesawat Twin Otter di Pegunungan Papua

Pada keterangan yang sama, Inul Daratista juga mengaku bahwa ia sebelumnya sudah siap mentraktir rekan-rekannya banyak makanan, sementara ia hanya menonton dan memakan sedikit.

"Siap-siap gue traktir ajak kalian keliling makan dan makan sementara saya diem bae hanya incip2 wakakakak," tulisnya.

padahal awalnya hanya ingin mentraktir namun ternyata hal ini digunakan oleh
Inul Daratista agar memperlihatkanya lebih langsing pada saat berada di korea jika teman atau rekan rekannya kelihatan lebih langsing darinya.

 http://loginpokerjingga.com/index.php