Mengidap penyakit Langka , ternyata Qory Sandioriva berat badanNya Naik Sampai 110 Kg

Mengidap penyakit Langka , ternyata  Qory Sandioriva berat badanNya Naik Sampai 110 Kg

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Ternyata wanita Puteri Indonesia tahun 2009, Qory Sandioriva, yang ceritanya sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Rupanya, Qory pada saat itu  sedang mengidap penyakit langka yaitu autoimun.

Dan selain itu sel pertahananNya tidak dapat membedakan sel sehat dan sel buruk, dampaknya sel tersebut menyerang langsung tubuhNya sendiri. Sampai  bisa membuat Qory Sandioriva mendadak Naik berat badannya sampai 110 kilogram (kg).

kiranya di jelaskan dari Qory Sandioriva, Aku terkena penyakit bernama autoimun dengan jenis sjorgen’s syndrome dan lupus,” dalam acara Kusuma High Tea With Qory Sandioriva, di Jakarta, pada hari Kamis (26/9/2019).

Qory Sandioriva juga mengatakan bahwa  penyakitnya akan sangat sulit dideteksi karena terbilang masih langka.

Baca juga : Kali ini Asus Boyong 2 Seri ZenBook Anyar Untuk ke Indonesia

Demi menyembuhkan penyakitnya, mantan istri Ramon Y Tungka, sudah melakukan pengobatan di beberapa negara, di antaranya Singapura, Malaysia sampai Korea Selatan.

 http://harian44.blogspot.com/


Untuk penyakit autoimun ini disarankan untuk mengkonsumsi steroid, Namun ada yang beberapa juga mengatakan bahwa tidak cocok. Guna steroid adalah mengunci air dan garam jadi bikin badan gemuk. Pada akhirnya berat badan saya sampai 110 kg, Namun saat ini sudah kembali ke 65 kg,” dari penjelasan Qory.

Selama menderita autoimun, Qory Sandioriva, kerap mengalami sakit kepala hebat, kulit terasa perih, sendi ngilu, bahkan kesemutan, dan nyeri di tulang belakang.

Dalam menjalani pengobatan, ibu satu anak ini mengaku tertekan. Dokter pun menyarankan untuk self-healing.

"Waktu itu saya menemukan kelebihan dalam kekurangan saya. Waktu sakit, saya dianjurkan untuk self-healing dengan merangkai bunga, sesuatu kelebihan yang saya tidak pernah tahu," kenang wanita 28 tahun ini.

 http://loginpokerjingga.com/