Ternyata Orang Terkaya di Dunia melakukan Potongan Tunjangan Kesehatan Para Pegawainya

Ternyata Orang Terkaya di Dunia melakukan Potongan Tunjangan Kesehatan Para Pegawainya

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Dikabarkan dari Whole Foods, Tentang ritel makanan dan minuman milik pendiri Amazon yaitu Jeff Bezos telah memutuskan memotong tunjangan kesehatan bagi karyawan paruh waktunya. Dan Keputusan yang diambil orang terkaya di dunia ini tentu membuat mereka kehilangan manfaat yang menjamin kesehatan di hari esok.

Melansir laman Harian44 ,pada hari Jumat (27/09/2019), Kiranya ada 1.900 orang yang berstatus pekerja paruh waktu yang meresa kecewa dan menilai Bezos tidak menepati janji manisnya.

Bahkan ada Seorang karyawan Whole Foods yang telah bekerja hingga 15 tahun juga mengatakan, keputusan perusahaan memberatkan keluarga yang menggantungkan benefit kesehatan dari fasilitas perusahaan. Dan pastinaya  Biaya kesehatan sebenarnya tidak murah.

Ditanbah bahwa  dirinya bergabung dengan 180 CEO perusahaan besar di Apple dan melakukan diskusi akan komitmen "memberikan nilai pada semua pemangku kepentingan" dalam kelompok industri Business Roundtable.


Namun Amazon membela diri dengan menjelaskan bahwa karyawan paruh waktu akan dipindahkan menjadi karyawan penuh, dan perubahan ini diklaim menghasilkan jadwal kerja yang adil dan juga efisien.

Sebagai informasi, Jeff Bezos mengakuisisi Whole Foods dengan senilai USD 13,7 miliar tahun 2017 lalu.

perusahaan milik miliarder ini banyak jadi sorotan sebelumnya , dari mulai aksi karyawan Amazon yang akan turun ke jalan perihal isu iklum hingga surat kabar Express Post atau The Post yang dilaporkan tutup.

 http://harian44.blogspot.com/


Jeff Bezos memberikan pesan bagi pengusaha yang ingin memulai bisnisnya. Yakni, bersiap untuk mengambil resiko besar dan gagal.

Tentul dalam hal ini Ambil resiko. Anda harus mengambil resiko, untuk bisa memberanikan diri agar dapat bereksperimen," dari penjelasan Jeff Bezos seperti mengutip laman harian44.

bahkan  Jeff Bezos juga sempat mengakui pada masa awal,  bisa saja akan terjadi beberapa eksperimen yang juga berakhir kegagalan . Dan kiranya hal Tersebut dinilai menjadi bagian penting dari perjalanan mendapatkan sebuah kesuksesan.

 http://loginpokerjingga.com/