Doa Solskjaer Usai Manchester United Ditahan Imbang Liverpool

Doa Solskjaer Usai Manchester United Ditahan Imbang Liverpool

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Dikabarkan bahwa Manchester United akhirnya bertemu lawan tangguh Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/10/2019) kemarin. Pertandingan yang dikatakan sarat gengsi itu digelar di markas kebanggaan the Red Devils, Old Trafford.

Wasit mengakhiri pertandingan itu dengan kedudukan imbang 1-1, di mana Manchester United sebenarnya sempat unggul dengan waktu yang cukup lama. Gol semata wayang mereka berhasil diciptakan oleh Pemain penyerang Marcus Rashford saat permainan baru saja berjalan selama 20 menit.

Satu poin yang telah diraih Manchester United saat bertemu Liverpool di ajang Liga Inggris ini mungkin mengecewakan. Namun, di baliknya ada terucap doa dan harapan dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

 http://harian44.blogspot.com/


Jelas, hasil ini mungkin mengecewakan bagi mereka yang sedang berusaha untuk memperbaiki posisinya di klasemen. Malah sebaliknya, raihan satu angka membuat Manchester United turun ke peringkat 13 dengan koleksi hanya 10 poin.

Baca juga : MotoGP Jepang 2019 - Tetap Tampil Dominan Walaupun Sudah Mengunci Gelar Juara Dunia

Hasil tersebut mungkin mengecewakan, tapi Solskjaer tidak merasa kecewa berat. Ia juga melihat pertandingan melawan Liverpool bisa menjadi tonggak kebangkitan klubnya pada musim ini. Solskjaer berharap dan juga sekaligus berdoa.

"Sangat penting untuk bisa mendapatkan hasil. Ini satu-satunya cara untuk dapat menumbuhkan rasa percaya diri para pemain atas apa yang sedang kami lakukan. Kemenangan akan lebih terasa menyenangkan, tapi hasil imbang pun adalah sebuah langkah ke arah yang benar," ujarnya kepada Harian44

"[Kekalahan 0-1 atas Newcastle] adalah sebuah titik terendah kami. Kami punya beberapa pemain yang kembali dari cedera dan penyakit, dan kami akan terus berkembang karena akan lebih banyak lagi yang akan segera kembali secepatnya. Saya senang," lanjutnya.

"Anda tak bisa melihat terlalu jauh. Anda harus meraih kemenangan. Kami adalah Manchester United dan harus memenangkan lebih banyak pertandingan. Ini adalah sebuah kesempatan yang hilang, tapi kami akan terus melanjutkan ke laga berikutnya," ucapnya.


 http://linkpokerjingga.site/index.php