Medina Zein Gelar Konferensi Pers di Jakarta, Dan membuat Zaskia Sungkar Kebingungan

Medina Zein Gelar Konferensi Pers di Jakarta, Dan membuat Zaskia Sungkar  Kebingungan

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Dikabarkan bahwa Irwansyah pada akhirnya membuka suara tentang permasalahannya dengan Medina Zein. Padahal Sebelumnya, Irwansyah juga di ketahui sudah menerima dana dari perusahaan hampir Rp 2 miliar kiranya hal tersebut juga tanpa sepengetahuan Medina Zein yang sebagai salah satu pemegang saham perusahaan.

Dan dengan teerlibatnya dengan dana tersebut, Irwansyah juga menjelaskan bahwa mayoritas pemegang saham PT Bandung Berkah Bersama sudah sepakat menyalurkan gaji karyawan Bandung Makuta cabang Jakarta melalui rekening J Corp, perusahaan miliknya.

Dan Keputusan itu pun sudah di bicarakan pada pertemuan di bulan Desember 2017 lalu.

Di sisi lain, Medina Zein nampaknya tidak mengetahui hal tersebut lantaran harus pergi di tengah-tengah rapat lantaran usaha travelnya tertimpa masalah.

 http://harian44.blogspot.com/


Bisa jadi Mbak Medi lupa, Dan saya mau mengingatkan . pada saat itu Mbak Medi ada (dalam rapat), tapi waktu itu travelnya ketahan, Dan tidak bisa berangkat jamaahnya. Maka dari itu kita memaklumi jika dia sudah tidak ikut Dalam rapat," Dari penjelasan yang diberikan Zaskia Sungkar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (19/10/2019).


Irwansyah dan Zaskia Sungkar sempat melakukan komunikasi dengan Medina Zein, namun mereka tidak menemukan jalan keluar.

"Aku sih alhamdulillah komunikasi sama (pemegang saham) yang 80 persen itu ya. Kalau komunikasi sama yang 20 persen (Medina Zein) itu ya kita agak tegang-tegangan gitu jadinya," ujar Irwansyah.

Zaskia Sungkar kemudian menceritakan pertemuan para pemegang saham PT Bandung Berkah Bersama pada Desember 2017 lalu. Ia menekankan bahwa sebagian besar pemegang saham telah menyetujui adanya dana iuran terkait gaji karyawan Bandung Makuta cabang Jakarta.

Jika Medina Zein tidak menyetujui hasil rapat tersebut, pihak Zaskia Sungkar mengaku hal ini bukan masalah. Namun, Zaskia mengatakan bahwa keputusan telah diambil dari suara terbanyak para pemegang saham.

 http://linkpokerjingga.site/index.php