Minta Fotonya Diedit agar dapat Menyatu dengan Alam, Hasilnya malah Justru Bikin Ngakak

 Minta Fotonya Diedit agar dapat Menyatu dengan Alam, Hasilnya malah Justru Bikin Ngakak
 http://harian44.blogspot.com/



Harian44 - Ketika berfoto setiap orang tentu ingin mendapatkan hasil yang menarik perhatian banyak orang. Makanya, tak jarang yang lantas menggunakan berbagai aplikasi untuk mengedit foto yang di ambil agar terlihat lebih sempurna.

Sayangnya tak semua orang pandai dalam urusan edit foto. Biasanya hal yang kemudian mereka lakukan adalah meminta bantuan orang lain untuk mengeditnya.

Namun kalian nampaknya harus hati-hati jika ingin meminta bantuan orang lain untuk mengedit foto. Jangan sampai hasilnya justru jadi absurd dan tak karuan seperti ini.

Hal ini seperti yang dialami oleh seorang pria yang meminta jasa akun Instagram @avpaintingg membantunya. Pria yang tak diketahui namanya tersebut meminta agar akun yang memang kerap kali mengedit foto tersebut untuk membuat dirinya terlihat lebih menyatu dengan alam.


Pada foto itu terlihat dirinya sedang berpose di depan gunung sambil seolah-olah memegang gunung tersebut.

"Bang tolong dong editin biar keliatan nyatu sama alam," pinta pria tersebut. Namun siapa sangka, deretan hasilnya malah justru kelewat nyeleneh hingga menjadi viral. Tak percaya? berikut ini potretnya
 http://loginpokerjingga.site/index.php