Giliran Negara Kamboja Yang Terkena Virus Corona

Giliran  Negara Kamboja  Yang Terkena Virus Corona

 http://harian44.blogspot.com/

Harian44 PHNOM PENH – Setelah  Negara Singapura dan Malaysia, giliran Kamboja yang sudah dikonfrimasi infeksi virus corona. Menteri Kesehatan Kamboja, Mam Bunheng mengonfirmasi penemuan kasus pertama yang terkena  infeksi virus ini pada Senin 27 Januari 2020.

Warga yang sudah terkena infeksi virus ini adalah warga negara asal Cina, berusia 60 tahun dan tengah berlibur di Sihanoukville. Menurut Bangkok Post, a da dari tiga orang yang berlibur dengan pria itu dinyatakan negatif virus corona.

Seperti negara-negara lainnya di kawasan Asia Tenggara, Pemerintah Kamboja telah  menutup aktivitas belajar di sekolah dan kampus sebagai upaya pencegahan terhadap virus corona.


Kamboja menjadi negara yang khawatir akan kecepatan penyebaran virus corona.

Penyebaran virus corona dilaporkan berasal dari kota Wuhan di Cina. Hingga saat ini tercatat 8o orang tewas dan lebih dari 2.700 orang telah terinfeksi virus corona.

Selain Kamboja, negara-negara Asia Tenggara seperti Thailand, Vietnam, dan Singapura sudah terlebih dahulu mengkonfirmasi temuan infeksi virus corona.
 http://pokerjingganew.site/


Hingga Jumat (24/1) pemerintah China mengisolir sejumlah kota diantaranya Wuhan, Ezhou, Huanggang, Chibi, Qianjiang, Zhijiang, Jingmen dan Xiantao.