Persaingan Sangat Ketat! Tes CPNS Diikuti Hampir 3 Juta Peserta

Persaingan Sangat Ketat! Tes CPNS Diikuti  Hampir 3 Juta Peserta

 http://harian44.blogspot.com/



Harian44 Jakarta, Tes calon pegawai negeri sipil (CPNS)  yang akan digelar pada Senin 27 Januari 2020 yang akan datang. Hal Ini merupakan rangkaian tes untuk tahun anggaran 2019. 

Plt Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN, Paryono menjelaskan sebanyak 3.364.868 peserta yang akan mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) dari yang sudah mendaftar sebanyak 4.433.029 orang. 

Selain itu kami akan menginformasikan pada Jumat sore kemarin telah memberikan pengarahan sekaligus penandatanganan Pakta Integritas petugas CAT BKN dari Kepala BKN kepada ratusan petugas CAT BKN yang akan mengawal pelaksanaan SKD di berbagai titik lokasi  yang ada di Indonesia, kata Paryono dalam keterangannya yang ditulis di BKN, dikutip Sabtu (25/1/2020). 


Paryono mengatakan untuk seleksi ini akan dilaksanakan serentak pada Senin 27 Januari 2020 mendatang.


Tempat lokasi nya  meliputi kantor BKN Pusat, 13 kantor regional dan 20 unit pelaksana teknis. 

Dia menyebutkan bahwa pada titik lokasi BKN Pusat tersedia 450 personal computer (PC) yang ditempatkan pada tiga ruangan yang berbeda untuk memfasilitasi 2.250 peserta. 

Kepala BKN dijadwalkan akan melakuakn pembukaan  secara resmi pelaksanaan SKD di Kantor BKN Pusat pada pukul 08.00 WIB. Pada hari pertama pelaksanaan SKD tersebut, tilok BKN Pusat memfasilitasi SKD bagi peserta yang melamar formasi BKN dan BIN, ujarnya.


 http://pokerjingganew.site/

Selain di kantor di BKN, seleksi CPNS juga digelar pada Senin (27/1) di sejumlah kementerian/lembaga, yaitu Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Arsip Nasional, Mahkamah Agung, Kementerian Agama, Kementerian LHK, BPOM.