Adanya Virus Corona Pesawat Air Asia Murahkan Harganya

https://harian44.blogspot.com/2020/02/adanya-virus-corona-pesawat-air-asia.html

Harian44 - Adanya virus corona atau dikenal sebagai CoVid-19 ini semakin menyebar hingga beberapa negara membuat sistem perekonomian hingga transportasi mengalami gangguan yang sala satunya transportasi paling terkena imbasnya yaitu pesawat.

Jika dilihat-lihat 1 minggu ini, banyak sekali harga pesawat penerbangan hingga pemerintahan Indonesia menurunkan harga tiket pesawat demi menarik masyarakat untuk berpergian. Adanya wabah virus corona yang semakin membuat minat warga untuk berwisata ke mancanegara semakin menurun.

Ada pula beberapa negara meblokir agar tidak bisa melakukan penerbangan ke negara tersebut apalgi negeri yang di namakan negri tirai bambu itu, bahkan beberapa maskapai penerbangan terpaksa unutk membatalkan jadwal keberangkatannya, baik ke atau dari negara yang terjangkit oleh virus corona demi kemanan dan juga keselamatan para penumpangnya.

Hal ini agar bisa menarik masyarakat melakukan berwisata. Air Asia mengadakan promosi besar-besaran hingga 30% untuk liburan ke destinasi domestik dan juga internasional. Ada juga diskon 22% untuk membeli bagasi dan lainnya.

Promo ini berlangsung bisa dinikmati dari 24 Febuari hingga 30 September 2020. Beberapa destinasi yang ditawarkan oleh Air Asia yaitu adalah Medan, Semarang, Lombok, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Kuala Lumpur, Penang, Dan Bangkok.


Baca Juga : Ternyata Model Vitalia Shesya Memakai Ekstasi Sudah 3 Bulan


Bagi yang membawa bagasi lebih banyak dari bagasi yang telah di dapat, akan dapat memesan jatah bagasi juga sebagai tambahan seberat 30 kilogram dan diskon 22% yang sudah tersedia diskon ini hanya ada pada pemesanan tiket selama periode promosi itu.

http://pokerjingga.cc/register.php