Anak Pemulung Tak Sadarkan Diri Kemudian Di Perkosa Oleh Dua Orang Pria

https://harian44.blogspot.com/2020/02/anak-pemulung-tak-sadarkan-diri.html

Harian44 - Gadis yang berumur 14 tahun di kabupaten indramayu menjadi korban pemerkosaan oleh 2 orang pria bejat dikarenakan sebelum diperkosa si korban dicekoki minuman keras yang hingga akhirnya tidak sadarkan diri.

Aksi itu dilakukan oleh kedua pria tersebut yang bermulanya saat gadis berinisial S mengantarkan adiknya ke sekolahnya dengan lokasi yang tak jauh dari tempat korban. Usai ia mengantar adiknya si S juga mampir ke rumah tempatnya untuk memancing di sekitar pintu air di wilayah tersebut.

Adi mengatakan bahwa gadis yang putus sekola itu disekap oleh pelaku si kedua orang pria tersebut dan juga melakukan paksaan terhadap si korban untuk meminum-minuman keras.

Saat itu juga Adi menyebutkan pilu itu dialami oleh korban terjadi pada hari Selasa pada tanggal 11-02-2020 lalu. dan Adi menerangkan saat kondisi korban tersadar dengan setengah bugil yang hany memakai baju dan telah diduga pelaku sudah melakukan pemerkosaan sebab korban kemaluannya berdarah.

Korban juga merasakan kesakitan pada kemaluannya itu, dan pada saat itu juga pelakua menyuruh si korban untuk pulang pada saat tanggal 11 kemarin itu. Pada awalnya si korban tidak berani bercerita ke orang tuanya hingga pada tanggal 15-02-2020 korban cerita ke pamannya hingga ke orang tua korban.


Baca Juga : Mahasiswi Di Makassar Di Keker Untuk Begal Payudara


Si korban ini merupakan anak pemulung yang sudah putus dari sekolahnya tersebut. Korban juga mengalami depresi yang berat, setelah itu keluarga korban akhirnya memutsukan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Indramayu.

Dan dari itulah Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto memberakan adanya laporan tentang kasuh itu dan sebagai itu petugas saat ini sedang menyelidiki kasus pemerkosaan terhadap anak pemulung itu.

http://pokerjingga.cc/register.php