Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Karena Serangan Jantung

https://harian44.blogspot.com/2020/02/ashraf-sinclair-suami-bcl-meninggal.html

Harian44 - Asjraf Sinclair yang berumur 40tahun sumai dari penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL ) pagi ini pada hari selasa tanggal 18-02-2020 telah dinyatakan meninggal dunia.

Hal tersebut juga dikarenakan Ashraf meninggal terkena serangan jantung dan hal itu dibenarkan langsung oleh manager BCL yang bernama Doddy dengan berkata " Serangan Jantung " kata Doddy, melalui pesan singkat pagi tadi.

Kabar duka ini juga mengejutkan banyak pihak dan orang-orang. Pria yang bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu meninggal dunia pada saat berumur 40 tahun.

Ucapan duka langsung membanjiri komentar pada foro AShraf di Instagram yang diunggahnya pada 3 hari yang lalu seperti "Semoga dipermudah untuk kesemuaan urusannya, dan dikuatkan keluarganya" ditulis oleh artis Dian Sastrowardoyo melalui akun instagramnya.

Dan Luna Maya juga komentar dengan emoji sedih dengan berkomen "Innalillahi wa innailaihi roijuunn"

Begitu juga tidak kalah di laman Instagram Bunga Citra Lestari yang banyak rekan sesama artis untuk memberikan ucapan duka. Mereka mendoakan BCL atau yang akrab di panggil Unge diberikan kekuatan oleh Allah.


Baca Juga : Pelaku Pemerkosaan Di Jerat Pasal Berlapis


Ashraf yang terlahir di Inggris ini pada 18 September 1979 dan memulai karirnya sebagai aktor di Malaysia dan kemudian Ashrag lebih banyak bermain sinetron di Indonesia yang pada akhirnya Ashraf menikahi dengan BCL pada tahun 2008.

Dan tidak lupa, dari pernikahannya itu mereka di karuniai seorang anak laki-laki yang bernama Noah Sinclair.

http://pokerjingga.cc/register.php