Diduga Ingin Tawuran Ratusan Pelajar Diamankan Oleh Polisi


https://harian44.blogspot.com/2020/02/diduga-ingin-tawuran-ratusan-pelajar.html

Harian44 - Personel sabhara polres di sukabumi mengamankan pelajar yang ingin melakukan tawuran di sekitar area PLTU Palabuhanratu, batu bintangm tepatnya di kampung cipatuguruan, pada hari sabtu tanggal 29-02-2020. Polisi juga mengamankan pelajar-pelajar kelompok lainnya yang membawa senjata tajam.

Delapan orang pelajar yang merupakan pelajar SMP dan SMA itu dikumpulkan karena membawa senjata tajam di depan halaman polsek palabuhanratu. "Dapat informasi iya kita dari area PLTU langsung lah tuh kita bersama personel polek dan sabhara langsung terjun ke lokasi buat ngamanin mereka", kata AKP Tenda sukendar.

Saat diperiksa beberapa pelajar lainnya juga dari sekolah yang berbeda mereka juga kedapatan membawa senjata tajam itu yang ingin melakukan tawuran. " Kita sih nangkep total 8 orang yang bawa sajam aja terus lagi di periksa di mapolsek palabuhanratu. Jadi yang sekolahnya berbeda lagi masi kita telurusi apa mereka janjian tawuran atau gimana gitu," kata Tenda.

Sementara itu juga wakapolsek palabuhanratu, AKP mangapul simangunsong mengamankan pelajar merupakan langkah pertama yang bisa membuat tawuran itu menjadi redah. "Ini diamankan bukan buat diapa-apain tapi ya buat antisipasi aja bahwa kita itu peduli ke anak-anak pelajar karena mereka lah yang menjadi penerus bangsa. Apalagi mereka masih ada yang di bawah umur masih SMP loh dan padahal ini lagi pada ujian," Ujarnya si Mangapul.


Baca Juga : WHO: Seekor Anjing di Hong Kong Positif Terinfeksi Virus Corona


Beberapa masyarakat juga resah karena melihat banyak anak pelajar yang berkumpul akan terjadinya tawuran. Anak-anak tersebut juga berkumpul di pantai Cipatiguran, Dari sana juga masyarakan melakukan pelaporan ke Mako sebagai antisipasi akan terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Dari sanalah mereka yang berkumpul yang membawa sajam ( senjata tajam ) itu beberapa orang dari kecil hingga yang besar diberikan arahan untuk menyelesaikan masalah dengan baik-baik dan menyuruhnya pulang.

http://pokerjingga.cc/register.php