Kepala Sekolah Mencabuli Muridnya Dari SD Hingga SMA

https://harian44.blogspot.com/2020/02/kepala-sekolah-mencabuli-muridnya-dari.html

Harian44 - Tidak semua guru bisa ditiru dan jangan sampai ditiru seperti salah satunya yang melakukan pempejatannya ini adalah seorang guru dengan inisial nama WS seorang guru di Bandung & Bali.

Seorang guru ini juga menjabat untuk menjadi kepala sekola ( Kepsek ) si WS ini malah menghianati tugas utama nya menjadi guru dan mengajar murid untuk mendidiknya malah membuat onar di sekolahan tersebut dengan melakukan cabul kepada muridnya.

Guru ini yang berinisial WS pun sudah di tangkap dan di amankan polisi setempat dengan atas dasar kasus pencabulan terhadap muridnya tersebut.

Seorang siswi yang menjadi pencabulan oleh WS selama bertahun-tahun itu dicabuli sejak korban duduk di bangku kelas VI sekola dasar ( SD ) hingga si korban sudah duduk di bangku kelas X sekolah menenga atas ( SMA ).

"Setelah diamati dan berdasarkan pemeriksaan dari Polres setempat pelaku akhirnya mengakui perbuatannya tersebut yang dilakukan sekitar bulan Juli 2016 lalu hingga Januari 2020 ini terhadap dengan jumlah korban yang sudah tidak dapat diingat lagi oleh si guru tersebut", Kata Oka Bawa Humas Polres Bandung kepada wartawan pada hari Senin tanggal 24-02-2020.


Baca Juga : Janda 3 Anak Gantung Diri Karena Depresi Soal Ekonomi


Saat tahun 2016 bulan Juli pertama kali ia lakukan si korban masih duduk di kelas 6SD saja, sedangkan si korban saat ini sudah duduk di kelas X SMA. Pelaku melakukan hal tersebut di empat tempat yaitu di ruang kepala sekolah, di ruang les si pelaku, dan di dalam kamar rumah pelaku dan ada lagi di penginapan si pelaku tersebut.

Pelakukan bisa melakukan hal tersebut dengan cara merayu si korban agar korban ingin beruhubungan intim ke pelaku, dan mencoba untuk melakukan pacaran dengan muridnya tersebut.

http://pokerjingga.cc/register.php