Nagita Slavina Terlihat Berjilbab Saat Akan Melaksanakan Ibadah Umrah


harian44, Jakarta - Nagita Slavina juga telah kembali dalam menunaikan ibadah umrah untuk di Tanah Suci, Mekkah. Berbeda dengan yang pernah di lakukan sebelumnya, kali ini ia akan menunaikan umrah bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 17 Februari 2020.

" MASYAALLAH Ini adalah Foto Beberapa Tahun lalu ❤ Dan Insyallah malam ini kita akan segera melaksanakan ibadah Umroh mohon doanya diberikan kelancaran 🙏 ALLAHUAKBAR ❤," tulis Raffi di dalam salah satu unggahan instagramnya, 15 Februari 2020.

Dalam sejumlah potret yang telah di dapatkan dan dibagikan, untuk penampilan Nagita sendiri yang sedang terlihat mengenakan hijab mencuri perhatian para warganet. Perempuan yang memiliki nama sapaan " Gigi " tersebut tentu telah mendapat banyak pujian warganet saat mengenakan hijab dengan beberapa warna berbeda.

Saat mereka sedang berada di Madinah, Nagita Slavina yang pada saat itu juga sedang ditemani oleh ibundanya, Rieta Amilia juga tampak terlihat mengenakan hijab hitam dengan baju panjang. Sementara saat ia berada di Masjidil Haram, Nagita juga telah tampil dengan balutan busana serba putih, begitu juga bersama buah hatinya Rafathar.

" Alhamdulillah Ya Allah Ya Rabbi, hamba sangat Terimakasih, Ya Allah atas untuk segalanya yang sudah diberikan untuk kami beserta keluarga kami ... terimakasih atas IzinMu dan juga RidoMu untuk kami bisa dipertemukan lagi di RumahMu Ya Allah, Ampunkanlah dosa kami ,dosa anak kami ,dosa orang tua kami dan mohon jagalah kami agar selalu berada untuk di jalan keridoanMu ❤ Lindungilah Keluarga kami ... Jagalah mereka semua yang menyayangi kami dan kami sayangi ... UMROH tanggal 16 Februari 2020. Amiiiinnnnnn YRA ❤," ucapnya.

Perhatian Warganet

Untuk Umrah pada kali ini bukan hanya yang pertama bagi Nagita Slavina. Ia bersama suaminya Raffi dan Rafathar sempat umrah juga beberapa tahun lalu.

" MASYAALLAH Ini kan Foto yang di foto di beberapa Tahun lalu ❤ Dan Insyallah malam ini kita akan segera melaksanakan ibadah Umroh mohon doanya diberikan kelancaran ALLAHUAKBAR ❤," ucap Raffi.

Nagita juga terlihat tampak pangling pada saat sedang mengenakan hijab hitam saat sedang bersama Rafathar.  Wajahnya yang pada saat itu terlihat berseri-seri sambil potret bersama putra semata wayangnya itu.


Dalam potret yang di perlihatkan lain, Nagita tampak mengenakan hijab abu-abu bersama dengan ciput cokelat muda. Rafathar yang pada saat itu tampak memeluk erat ibunya Gigi. Iaterlihat juga ada mencium pipi kiri Rafathar, sedangkan sang suami Raffi mencium pipi kanan putranya itu.

" Janganlah nangis lagi Cintaku Rafathar❤ Tungguin Papa dan Mama yaaaa ...I love u Rafathar ...," bunyi dalam keterangan potret tersebut.

Penampilan dari Nagita yang pada saat itu memang tak lepas dari perhatian warganet, baik saat tak dirinya sedang berhijab maupun berhijab. Selain memuji penampilan dari Gigi, para warganet juga ada memuji Raffi.