Satu Awak Kabin Di Pesawat Korean Air Positif CoVid-19

https://harian44.blogspot.com/2020/02/satu-awak-kabin-di-pesawat-korean-air.html

Harian44 - Dari sekian banyak pesawat, salah satu awak kabin Korean Air sudah dipastikan bahwa memiliki penumpang yang sudah terkena virus corona CoVid-19. Hal ini sudah disampaikan oleh pihak maskapai pada hari ini tanggal 25-02-2020 hari selasa.

Hal ini telah mendorong adanya di sekitar bandara Internasional Icheon yang ada di Korea Selatan itu sementara ditutup untuk menghentikan adanya virus corona yang akan tersebar kemana-mana lagi.

Untuk sementara tidak dapat melakukan maupun beraktivitas disekitar bandara tersebut karena ditakutkan adanya penyebaran kemana-mana dan membuat warga Korea Selatan tersebut menjadi resah akan hal tersebut.

Pada Pusat pengendalian dan pencegahan penyakit atau yang biasanya disebut KCDC itu juga melakukan konfrimasi ke masyarakatnya kebenaran adanya informasi tersebut yang sudah meluas ke dunia.

Kantor Korean Air juga saat ini sudah ditutup untuk melakukan karantina para karyawannya hingga warga yang ada di sana maupun warga negara lain tidak diperbolehkan untuk melanjut penerbangan selanjutnya tersebut.


Baca Juga : Kepala Sekolah Mencabuli Muridnya Dari SD Hingga SMA


Hingga saat ini awak kabin yang terinfeksi tersebut masih ditangani oleh pihak Centers for Disease Control dan belum dapat dipastikan bahwa virus corona tersebut dari dalam pesawat atau dari lingkungan masyarakat.

http://pokerjingga.cc/register.php